Monday, June 9, 2014

Selamat datang lagi 'mood' ...

Bingung mau ngasih judul postingannya apa.. akhirnya ya pakai judul ini, ha ha...

Kalau mood ngeblog sedang hilang, ya gini ini jadinya, sudah hampir sebulan gak ada postingan. Susah memang kalau urusannya sudah menyangkut bad mood, jangankan ngeblog, menjalankan rutinitas sehari hari saja tanpa semangat.
Kalau ditanya penyebab bad mood nya apa, pasti alesannya banyak, karena aktifitas real yang bertambah hingga waktu istirahat berkurang lah, karena jaringan yang gak bisa diajak kompromi lah, karena notebook yang sering ngambek lah, dan ini dan itu.
Tapi sebenarnya kalau mood buat ngeblog ada, alasan2 itu bisa saja diabaikan. Nah ini yang jadi masalah, mood ngeblog yang hilang.
Dan kenapa mood ngeblog bisa sampe hilang? bukan karena gak ada ide buat nulis sih, tapi urusannya ini masalah hati, keadaan hati yang sedang semrawut seperti rambut tidak bertemu sisir, keadaan hati yang bingung hingga membuat sikap keseharianku berubah menjadi sensitif gampang tersinggung, insomnia, berkurangnya nafsu makan, tidak semangat, dll, kalau istilah anak muda nya sih 'galau', he he..
Lalu kenapa hati saya sampe galau? Nah kalau yang ini alesannya gak perlu saya sebutkan disini, karena akan menjadi curhatan yang sangat panjang dan membosankan untuk dibaca, ha ha..

Maklum.. saya kan blogger amatiran, ya ngeblog juga tergantung mood, kalau mood sedang bagus, tiap hari atau minimal dalam seminggu dua kali nulis. tapi kalau sedang bad mood, ya bisa nyampe sebulan seperti sekarang ini baru mau pegang notebook.
Dan pagi ini..., ditemani secangkir kopi dan misoa goreng buatan sendiri (di lain kesempatan nanti saya share resepnya), Alhamdulilah mood itu datang lagi, he he.. Bukan karena kopi dan misoa gorengnya sih, tapi keadaan hati saya yang mulai membaik karena mencoba ikhlas dan positive thinking saja.
Mudah2an  mood nya gak pergi lagi ya dalam suasana hati seperti apapun.

sudah dulu akh sambutan selamat datang lagi mood nya, mumpung dia masih betah bersarang di hati, sekalian saya mau BW dulu, lama gak bersilaturahmi.

10 comments:

  1. ceu mumud nya lagi kepasar mas :P

    ReplyDelete
  2. Mood buat ngeblog ya gan heheh.. selamat y... Salam blogwalking dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu salah satunya gan.. :)
      mkasih sudah mampir

      Delete
  3. wih ngeblog ditemenin secangkir kopi ma misoa goreng kayaknya mantep tuh... sayang saya belum tahu yang namanya misoa itu kayak apa ya... di tunggu artikel sama foto misoanya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he.. cuma kopi yang mengerti saya saat ini kang :P

      Delete
  4. wah sudah lama nggak nongol nih, ternyata sedang istirahat hehe :D
    ngeblog memang kadang ada jenuh dan bosen juga kak, jadi ya sekali-kali memang butuh istirahat dan refreshing otak ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mood nya lagi bad mbak.. tapi sudah balik lagi kok :)

      Delete
  5. pasti ada "SESUATU" sehingga punya mood lagi yambak

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ada mas.. KOPI, he he..
      mkasih kunjungannya :)

      Delete