Sunday, June 15, 2014

Puisi Situasi


Aku tidak ingin berbincang tentang siapa presiden terpilih nanti
tidak ingin berbincang tentang debat capres malam tadi
tidak ingin berbincang tentang statemen jokowi yang katanya bukan tunduk pada megawati 
melainkan pada konstitusi

Aku sedang tidak ingin membicarakan tentang sundulan terbang nya van persie
sedang tidak ingin membicarakan sumbangan gol nya L messie dini hari tadi

Aku juga tidak ingin memikirkan laju ekonomi
tidak ingin memikirkan harga telur ayam negri atau harga daging sapi yang melonjak tinggi 
menjelang Ramadhan dan idul fitri

Saat ini
aku hanya ingin dipeluk pagi
menikmati kecupan angin nya di pipi
merasakan hangatnya mentari yang merasuk ke kulit ari
meminta sedikit sinarnya agar bisa kukumpulkan melatonin untuk malam nanti

Aku tidak sendiri
seperti biasa, ditemani secangkir kopi
 yang mampu memicu konsentrasi dan bersedia menghalau depresi
aku menikmati siraman kentalnya sampai ke hati
dan saat seperti ini tidak ingin kulewati

Akh..
dengan semua nikmat yang Tuhan beri selama ini..
terkadang aku lupa mensyukuri
tapi cenderung membiarkan kufur menguasai diri

Aku bersama kopi, angin dan mentari pagi, saling mengerti
Aku bersama kopi, angin dan mentari, pagi ini bersujud pada Ilahi
......

19 comments:

  1. aku terpana dengan syair ini hngga haus yang kurasa hgilang dan pergi ,akh kata kata mu sungguh menawan hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika hausmu mu hilang dan pergi
      lalu menyebabkan dehidrasi
      itu sama sekali bukan yang ku kehendaki :D

      Delete
  2. tak peduli dengan segala situasi
    biarlah yg terpilih prabowo atau jokowi
    yg jadi juara brasil argentina maupun itali
    yg penting aktivitas tetap dijalani
    dan saran kalau bisa capchanya diilangi
    agar bila komentar tidak mengulang2lagi

    AHH NGIKUT2 BIKIN PUISI TP NGGAK MENARIK HATI NIH MBAK.HEHEHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. makasih mas yan dah ngasih tau, saya bahkan tadinya gak tau kalau captcha nya aktif, tapi skrg udah diganti setelannya mas, mkasih ya.. :)

      Delete
    2. coba aja masih ada captchanya apa tidak ,maaf tamu tak di undang he he

      Delete
    3. siip ilike broken_march,semoga tambah jaya

      Delete
  3. aku tidak ingin ini dan itu
    aku juga bingung hari ini aku ingin apa
    aku hanyalah aku
    untungnya aroma secangkair kopi hitam tercium oleh aku

    aah... aku juga ga bisa nih bikin puisi ga ada bakat kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua orang bisa berpuisi mas, nah itu mas george bisa.. hehe..

      Delete
  4. aku tidak mau mengomentari puisi situasi ini
    takut salah nanti bisa bisa dimarahi :hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada yg akan menyalahi
      yg penting saling mengerti,

      akh.. kenapa jadi pake akhiran ( i ) semua ya, hi hi..

      Delete
  5. mas yanto, emang ada captcha nya ya? saya bahkan gak tau.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....asyik saranku dipakai,kalau gini kan enak mbak.hehehe

      Delete
  6. wah kalau sudah ke situasi plus kondisi, jadinya isi puisinya menyesuaikan diri ya kak, paling tidak sesuai dengan keinginan hati si pembuat puisi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak eka, namanya juga puisi situasi, he he.. mkasih :)

      Delete
  7. kalau situasi nya lagi galau, merana, patah hati, cocok puisi yang sedih sedih ya kak ;)

    ReplyDelete
  8. Bahan Promo ArmaniQQ
    Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs,info | winterarmani,club

    ReplyDelete
  9. Bahan Promo ArmaniQQ
    Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs,info | winterarmani,club

    ReplyDelete
  10. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete