Tuesday, June 10, 2014

Aku benci kotamu

foto dari gallery.t-175.com

Tahukah kau
gerimis yang kau jadikan moment romantismu dengannya
itu sebagian adalah airmataku 

Tahukah kau
angin yang menyibakan rambut panjangnya
yang membuatmu terpesona
itu adalah hembusan rinduku untukmu
Dan tahukah kau
sunset yang kalian nikmati sambil berpelukan 
itu adalah harapanku yang mulai tenggelam
Dan saat dia bersandar di bahu yang dulu milikku
ditepi telaga sambil melempar kerikil ke tengah tenang airnya
apa pernah terfikirkan olehmu akulah telaga itu

Tiba-tiba aku membenci malam
yang memanjakan kalian dengan keragaman suasana dan kulinernya
Aku benci jalanan di kotamu
 yang membuat semakin erat lilitan tangannya di pinggangmu
Aku benci jok motormu yang pasrah diduduki oleh selain aku
Aku benci spanduk bertuliskan 'awas ubur-ubur beracun' 
di teleng ria
Aku benci telaga ngebel
Aku benci patung-patung di monumen kresek
yang membisu saat melihat kemesraan kalian
Aku benci grape dan bebatuan licin
yang membuatmu dulu memegang erat tanganku
Aku benci nasi pecel
Aku benci 'kopi tikus' untuk mengulur waktu kita malam itu
Aku benci pentol pedas yang kau antarkan 
disela istirahat kerjamu
aku benci
Aku benci kekalahan ini
.....

baca juga: Sisakan pagi untukku 
                Kisah klasik sekuntum mawar


22 comments:

  1. luar biasa kak, sangat menarik sekali puisinya :) jadi pengen belajar nih di blog ini ;)

    ReplyDelete
  2. fantastic.... emosinya kena banget, pengen dong bisa nulis puisi... ajarin dooong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma nuangin unek2 kang, daripada ngganjel dihati he he..

      Delete
  3. asal jangan suara hati adminya saja .dan kalau memang iya ,yang tabah yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sayangnya.. emang itu suara hati admin mas :D

      Delete
  4. Indah dikenang, sedih dibuang... Itu mungkin lebih bijak hehe

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah dikenang, dibuang sayang, itu mungkin yg terjadi :)

      Delete
  5. Keren banget sob puisinya. Mantappp :)

    ReplyDelete
  6. Tak perlu membenci
    Semua yang terjadi
    Pasti akan berganti
    Esok sebagai hari
    Harapan indah jawaban mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah pada waktunya ya mbak..
      makasih sudah mampir :)

      Delete
  7. Puisi bagus tp copypaste dari sini ya http://daunkering231.blogspot.com/2014/04/aku-benci-kotamu.html


    ReplyDelete
    Replies
    1. itu blog saya juga mbak anis.. tpi jarang sekali dibuka, dan content nya saya copast disini :)

      Delete
  8. biasanya cinta itu diawali dari benci dulu ya kak, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta dan benci kan jaraknya beda tipis mbak, kalau saya bilang benci itu bukn dalam arti sebenarnya.. :)

      Delete
  9. kegalauan yang melanda sangat tiada tara banget imbasnya ya...sampe nasi pecel pun kena imbas kebencian itu...mo bilang apa lagi kalau udah begini coba?...paling cuman bisa bilang...sukuriiinnnn....!!! :o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa2 kang saya benci nasi pecel, yang penting gak benci makanan yang paling spektakuler yaitu; boled cilembu :D

      makasih sudah mampir :)

      Delete
  10. salam kenal mbak, ni artikel nampaknya artikel curahat hati ya heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah maz.. kalau ada kategori blog galau, mungkin blog ini termasuk, he he..

      salam kenal balik :)

      Delete
  11. Bahan Promo ArmaniQQ
    Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs,info | winterarmani,club

    ReplyDelete
  12. Bahan Promo ArmaniQQ
    Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs,info | winterarmani,club

    ReplyDelete