Monday, April 14, 2014

Figurine Pen Collection Woody dan Jessie

Masih inget sama kedua karakter tokoh ini?
Yap.., Jessie dan woody, mereka adalah dua tokoh mainan diantara sekian bnyak mainan milik Andy dlm film animasi 3D dgn judul Toys story.

Toys story ini filmnya pixar yg dirilis walt disney pda tahun 1995, lalu disusul sekuelnya Toys story2 (1999) dan Toys story3 (2010). Dan denger2 sih sekuel ke 4 bakalan di rilis thn 2015 nanti, So.. buat yg suka sama film ini, kita tunggu aja hehe...

Woody dan Jessie yaitu 2 karakter utama selain Buzzlightyear.
Sebenernya mereka bukn sepasang kekasih, krna dlm film itu, Jessie berpasangan sama Buzz, sedangkn Woody sama Bo peep.
Tapi karna Woody dan Jessie tampak serasi dgn kostum mereka yg sama2 bergaya country itu, makanya mrekalah yg sering muncul dlm list disney couples, selain couple2 lainnya sperti Beast & belle, Phillip &aurora(sleeping beauty), prince charming & cinderella, Tarzan & jane, Munaroh & bang ocid (Lho? hi hi...)

Oya, sebenarnya kali ini saya bahas woody dan Jessie, krna bbrpa alesan, pertama krna sya bingung mau posting apa, kedua krena emang sya suka sama film animasi ini, dan yg ketiga krna saya punya figure actionnya speti gmbar dbwah ini..


hi hi..alesan yg ketiganya childish ya.. punya maenan baru trus dipamerin.

Figurine pen collection ini saya dapet dri hasil pengumpulan kupon di sebuah mini market setiap belanja dgn jumlah dn prsyaratan tertentu.
Lucu kan figure nya? Diatas kpalanya ada tali, mungkin tujuanya buat gantungan kunci, tpi saya rasa figure nya kegedean, ribet klo dipake buat keychain, mungkin lebih cocok buat gantungan di mobil.
Trus ada pen juga yg tertanam di tubuh figure ini, sesuai namanya Figurine pen, pen ini bisa dikeluarkan dgn cara menekan bagian kaki figure, lalu akan muncul di bagian atas kepala,  jadi mirip kuntilanak yg tertancap paku di bgian kepalanya he he..


Karena dari pertama kali saya lihat sampelnya, sya langsung suka sama figure ini..., alhasil.. kebijakan belanja keperluan bulanan saya pun pindah, yang tadinya di supermarket langganan, jadi ke minimarket ini demi mendapatkan hadiah lucu ini.
Tapi sayang, hadiahnya gak bisa milih. Karena figure ini tertutup rapat di dlm box yang di dalamnya dibungkus lagi sama plastik hitam. Padahal sya ingin banget dapet woody utk pertama kali saya menukar kuponnya, dan untuk selanjutnya nanti ingin dapet jessie dan kemudian Buzz.
Kan gak lucu, udah cape2 ngumpulin kupon, tapi ternyata dapet figure seadanya. Meskipun sya tahu semua figure kualitasnya bagus, tapi yang jadi target saya adalah ketiga karakter tadi.

Dan akhirnya.., dengan sedikit perjuangan dan bantuan dari mbak penjaga kasirnya untuk memilihkan figure yg di inginkan, yaitu dgn cara meraba, mengocok dan menimbang box figure, bahkan sampe membuka box segala (tapi plastiknya nggak)..., saya dapet juga tuh Woody, seneng rasanya. Thanks to mbak kasir yg baik hati, hehe..
Dan untuk penukaran kupon selanjutnya, saya dan pnjaga kasirnya mlakukan hal yg sama sperti tadi, kali ini ternyata stock jessie habis, tapi untung wktu itu ada temen si mbak kasirnya yg bilang klo dia punya figure Jessie, jadi kami barter, karena kbetulan orang tersebut katanya lagi nyari figure capt Amrik, dan untungnya jg, stocknya masih ada.

Woody dan Jessie udah ada ditangan, tinggal satu lagi, Buzzlightyear!
Tapi karena wktu itu sya pesimis kuponnya bisa terkumpul, sementara periode kumpul kuponnya hampir habis, maka saya putuskan buat hunting Buzz di olshop. Ternyata banyak yg jual koleksi figure ini di tokobagus atau berniaga, dan harganya variatif, dari yang harga 100 s/d 50rb kondisi baru.
Dengan mengenyampingkan rasa kepenasaran saya, darimana para penjual itu mendapatkn stok lusinan bhkan ratusan figure pen ini, saya akhirnya membeli beberapa koleksi yg blm sya punya.
Tentu saja melengkapi koleksi dengan cara sprti ini, nilai gregetnya kurang, he he..

Belakangan saya baru tahu, ternyata Figurine pen collection ini bisa dibeli juga di kasir minimarket nya dgn harga murmer. Tapi skarang stoknya sudah gak ada. Telat.

Ada beberapa figure lain yang bisa djadikan pilihan  yaitu Mike, Sulley dan Randall (Monster inc), juga Spidey, Capt Amrik, Ironman dan Hulk dari Marvel. Tapi tetep yang jadi favorit saya adalah Woody, Jessie dan buzz dalam film Toys Story.









5 comments:

  1. wiiihhhh lucu banget tu figurine pen collectionnya pulpen moden terbaru :D , minion ada nggak mbak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. minion dari promo minimarketnya gak ada maz fian.. :)
      makasih kunjungannya ya..

      Delete
  2. lucu lucu banget ya mas, jadi gemes deh saya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak eka, makanya saya bela2in pindah belanjanya demi kupon yg bisa di tuker sama figure itu, he he..

      Delete
  3. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete