Tuesday, March 25, 2014

Postingan pertama


My new blog, my first entri...

Berawal dari keinginan curhat, tapi saya ragu apa ada orang yang gak ada kerjaan yg mau mndengarkn curhatan gak penting ini.
Akhirnya saya memutuskn ngeblog, saya menyebutnya sebagai pengalih perhatian, biar perhatian dan pikiran saya gak terlalu fokus pada hal2 yg belakangan ini bikin galau,  ya selain itu juga biar sedikit plong.

Namanya juga blog pribadi, ya isinya juga ttg hal2 ringan yg trjadi di keseharian.
Gak sperti blog orang2 yg berisi dan inspiratif, he he..
mungkin kebanyakan nanti isinya malah puisi2 galau, tentang  apa yg sedang dirasakan.. tuh kan gak penting banget..
Tapi ya sudahlah,  toh tujuan nya emang curhat..
Semoga ada sedikit manfaat, buat saya pribadi, dan buat orang2 yg 'gak sengaja' baca.. he he..

No comments:

Post a Comment